F
Home » » Cara Mengetahui Password FB Teman

Cara Mengetahui Password FB Teman

Cara Mengetahui Password FB Teman - Siapa yang tak kenal FB, zaman sekarang gak kenal FB capek deh... Seperti kita ketahui bersama bahwa FB adalah salah satu Social Network ( jejaring sosial ) yang paling sukses dan paling banyak penggunanya di dunia selain Twitter dan seteru terbarunya yaitu Google Plus, karna sekian banyanya pengguna, naka FB adalah salah satu wadah promosi yang paling efektif. Namun maaf sob.. kali ini kita bukan membahas tentang bisnis melainkan cara mengetahui password facebook orang lain termasuk sobat yang membaca artikel ini.
Caranya cukup mudah, sobat hanya perlu menuliskan alamat email dan password FB sobat ( yang benar ) di kotak komentar dipostingan ini, dengan begitu maka dapat saya pastikan bahwa akun FB sobat akan langsung saya ambil alih alias saya hack... heheheheheh becanda sob... Berikut cara mengetahui password facebook orang lain.

Langkah - Langkahnya
1. Silahkan sobat pergi ke warnet atau tempat yang banyak orang yang lagi nge-net dalam hal ini lagi facebook-an.
2. Kemudian, cari seseorang yang akan di jadikan target jail sobat.. misalnya teman atau pacar ( jangan preman ).
3. Terus dengan suara lembut dan mimik kelas pengemis mulailah sobat mengajukan beberapa pertanyaan berikut.
Sobat :   Sob, boleh tahu nda alamat emailmu??
Objek :  Untuk apa sob??
Sobat :   Nda.. cuma ingin tahu aja...
Objek :  Oh.. dihapal ya!!! blablabla@bego.com
Sobat :   Yap mantap!!! password facebooknya dong sekalian???
Objek :  Untuk apa lagi sob??
Sobat :   cuma ingin tahu aja...
Objek :  Oke lah.. nich..
Sobat :   makasih ya...
Selamat mencoba........... Gut Lakkkkkkkk.... hehehe
Terimakasih telah membaca artikel Cara Mengetahui Password FB Teman. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://hanyakawan.blogspot.com/2013/04/cara-mengetahui-password-fb-teman.html.

0 komentar:

Post a Comment